Wow! Golf Ciperna Ditawarkan ke Investor, Segini Pendapatannya

Wow! Golf Ciperna Ditawarkan ke Investor, Segini Pendapatannya

CIREBON - Aset Royal Golf Ciperna ditawarkan dalam investor gathering oleh Lembaga Manajemen Aset Negara (LMAN). Terdapat 6 zona yang dapat dikembangkan.

Aset yang tadinya milik Pertamina dan kini telah dialihkan ke Kementerian Keuangan (Kemenkeu) itu, potensial dikembangkan dengan adanya 6 zona revitalisasi.

Hal itu diungkapkan Kepala Divisi Pengembangan dan Pendayagunaan Properti I LMAN, Yanuar Utomo dalam Investor Gathering secara virtual, yang ditulis radarcirebon.com, Senin (11/10/2021).

Dijelaskan Yanuar, revitalisasi Royal Golf Ciperna diyakini akan sangat menjanjikan mengingat prospek ke depan yang baik. Juga lokasi yang sangat strategis.

Berdasarkan data Linchpin ada terdapat perubahan tren outlook industri golf tahun 2022.

\"royal-golf-cirebon\"

Ada empat faktor pengaruh yakni covid-19, quicker event and small course, younger and female golfers dan perubahan member fees.

\"Ciperna posisinya sangat unik dan strategis. 2,5 jam dari Jakarta, 2,5 jam dari Semarang. Dari pusat industri Karawang 2 jam, pusat industri Batang 2 jam,\" papar Yanuar.

Luas Royal Golf Ciperna mencapai 62 hektare. Dalam rencana pengembangan tersebut terdapat 6 zona yang dapat direvitalisasi investor.

Berita berlanjut di halaman berikutnya...

Baca juga:

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: